728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 13 Juni 2019

Pencarian Cinta Yang Menghilang Juni 2019


Sayang.... jangan tinggalin aku dong...
Sudah 6 hari km menghilang dari aku, semua kontakmu tak ada yang bisa aku hubungi...
Ada apa denganmu sayang?...
Kalo km blm bisa mengembalikan pinjaman itu aq gk marah ko, tapi gak usah menghilang kaya gini... Aku juga ikhlas membantumu, dan memang uang itu aku canangkan untuk kamu modal buka usaha nanti...
Sayang... Kmrin aq mencoba blusukan di gang kecil cikungkurak untuk nyariin km, tapi ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, yang di dpt cuma cape dan lelah...
Sayang... dimanakah km berada?...
Kalo km gak ada uang gak apa-apa, tapi jangan pergi kayak gini atuuuh...
Kalo kamu gak punya hp, pinjem dulu hp siapa kek biar kontak aku biar aku bisa bantu
Oya, tadi mlm aq udh trnsfr lg ke rekening km 300rb, yaah... meskipun gak besar tapi barangkali bisa meringankan kesulitanmu untuk beberapa hari ke depan, dan aku akan terus mengirimimu uang setiap minggu hingga km kembali menghubungi aku, atau hingga aku move on darimu jika km terlalu lama menghilang






Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pencarian Cinta Yang Menghilang Juni 2019 Rating: 5 Reviewed By: d.vast99